Manchester United Terpuruk

Manchester United kembali menelan kekalahan saat bertanding di laga Liga Inggris. Kekalahann terbarunya adalah yang mereka terima saat menjamu Liverpool.

Mereka menelan kekalaha besar 0-5 saat bertanding dengan Liverpool pada hari Minggu 24 Oktober di Old Trafford. Mereka bahkan sudah lebih dulu tertinggal pada menit kelima di babak pertama karena gol yang diciptakan oleh Naby Keita.

MANCHESTER, ENGLAND – AUGUST 24: Harry Maguire of Manchester United looks dejected with team mate Paul Pogba during the Premier League match between Manchester United and Crystal Palace at Old Trafford on August 24, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Michael Regan/Getty Images)

Hilangkan rasa kecewa dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Liverpool bahkan bisa menggandakan keunggulan pada menit ke 13 berkat gol yang diciptakan oleh Diogo Jota. Mohamed Salah bahkan bisa menciptakan dua gol lagi pada babak pertama pada menit ke 38 dan juga masa injury time.

Setelah mereka tertinggal dengan skor 0-4 di babak pertama. Kejadian ini merupakan kali pertama di Liga Inggris bagi Manchester United untuk tertinggal empat gol pada babak pertamanya.

Pada babak kedua, mereka juga masih belum bisa menampilkan permainan yang lebih baik. Mereka kembali terbobol oleh Salah pada menit ke 50.

Manchester United memang sedang terpuruk dalam beberapa bulan terakhir. Mereka sudah kalah sebanyak lima kali dri sembilan pertandingan. Mereka bahkan sudah kebobolan sebanyak 18 kali sementara hanya bisa menciptakan 11 gol saja.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *