Liverpool Lemah Dihadapan Man City

Liverpool saat ini masih gagal saat menghadapi Manchester City, padahal mereka sudah sempat berhasil unggul dua kali. Pertandingan ini membuktikan kekuatan City saat hadapi Liverpool.

Pertandingan antara Liverpool dan Manchester City diadakan pada hari Minggu 3 Oktober di Anfield. Liverpool memang kesulitan untuk mengimbangi Manchester City sejak babak pertama.

Hilangkan rasa kecewa dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Pada pertandingan ini, Liverpool selalu berada dibawah tekanan Manchester City. Mereka baru berhasil lepas dari dominasi Liverpool pada babak kedua disaat Sadio Mane berhasil menciptakan gol pada menit ke 59.

Tetapi, Manchester City berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 69. Gol penyeimbang kedudukan ini diciptakan oleh Phil Foden.

Liverpool sempat berhasil merebut keunggulan pada pertandingan ini melalui gol Mohamed Salah di menit ke 76. Tetapi, mereka harus berpuas diri dengan akhir pertandingan imbang sebab gawang Alisson Becker dibobol oleh Kevin de Bruyne.

Atas hasil imbang ini, Liverpool gagal mempertahankan posisinya di puncak klasemen karena tempat tersebut sudah direbut oleh Chelsea. Saat ini mereka menempati peringkat kedua di klasemen Liga Inggris.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *