Klopp Kesal dengan Aturan Karantina di Inggris

Pemerintah Inggris sudah merevisi aturan karantina untuk para pesepak bola di Liga Inggris di jeda internasional. Walaupun begitu, Juergen Klopp selaku pelatih dari Liverpool mengaku masih tidak puas.

Klopp dan juga manajer di Liga Inggris lainnya sempat melarang para pemainnya yang berasal dari Amerika Latin untuk tampil di jeda internasional. Hal ini dikarenakan mereka akan mendatangi negara yang berada di daftar merah pemerintah Inggris terkait pandemi Covid 19.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Jika nantinya mereka kembali dari negara itu, mereka tidak bisa langsung bergabung bersama tim karena harus menjalani masa karantina selama 10 hari. Hal ini tentu saja merugikan klub.

Pemerintah Inggris juga sudah membuat pengecualian dengan mengizinkan pemain yang sudah dua kali divaksin untuk melewati proses karantina ini. Tetapi, para pemain harus menetap di buble.

Buble dalam konteks ini adalah pusat latihan klub. Mereka tidak diperbolehkan untuk langsung pulang selama 10 hari setelah kembali dari negara-negara Amerika Latin.

Mendengar berita ini, Juergen Klopp selaku pelatih dari Liverpool merasa sangat tidak bahagia dengan peraturan baru ini. Dia merasa peraturan ini tidak dipersiapkan dengan matang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *