Jorginho Mulai Takut Ambil Penalti

Jorginho sudah gagal dalam tiga kesempatan terkahirnya untuk mengeksekusi penalti dari Timnas Italia. Jika nantinya dia mendapatkan kesempatan ini lagi, mungkin dia sudah takut duluan.

Kegagalan penalti dari Jorginho dimulai dari adu penalti antara Timnas Italia dan Timnas Inggris dalam laga final di Euro 2020. Dia gagal mendapatkan gol saat menjadi eksekutor kelima dari Timnas Italia.

Hilangkan rasa kecewa dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Beruntungnya, Italia mendapatkan nasib yang baik setelah insiden ini karena Donnarumma berhasil menepis tendangan dari Bukayo Saka. Atas penyelamatan ini, Italia jgua sekaligus menjadi juara dari kompetisi Euro 2020.

Tetapi, kegagalan ini tidak berakhir disana karena dia kembali gagal saat mendapatkan peanlti dalam pertandingan menghadapi Swiss pada 5 September. Kegagalan itu juga menyebabkan Timnas Italia hanya bisa mendapatkan hasil imbang 0-0.

Pada pertemuan kedua dari Italia dan Swiss pada 12 November kemarin, kejadian ini kembali terulang. Saat itu situasi skor sedang berimbang 1-1, dan Italia mendapatkan kesempatan penalti pada masa injury time tetapi tendangan Jorginho masih melambung diatas mistar gawang.

Atas kegagalan penalti ini, Timnas Italia harus kembali berjuang untuk mengunci tiketnya di Piala Dunia 2022 pada pertandingan terakhirnya pada fase grup nanti. Nantinya mereka akan menghadapi Irlandia Utara pada hari Selasa 16 November.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *