Lewandowski: Hanya Barcelona yang Mengincarku Saat Ini

Robert Lewandowski sekali lagi menegaskan terkait dengan keinginannya meninggalkan Bayern Munich. Hingga saat ini hanya Barcelona yang mengincar dirinya. Dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Lewandowski belakangan waktu lalu telah mengumumkan tak mau lanjut di Bayern, meski kontraknya terhitung menyisakan setahun. Hal ini yang membuat Bayern panik sebab mereka belum siap kehilangan bombernya tersebut.

Pada usia 33 tahun, Lewandowski ingin mencari tantangan baru sebelum dia dapat pensiun. Barcelona disebut-sebut jadi bagian dari klub tujuan Lewandowski berikutnya dan kabarnya kesepakatan verbal telah tercapai.

Kejar-kejaran Top Skor Liga Champions 2022, Robert Lewandowski Memimpin 12  Gol - Kalbar Terkini

Namun, terkait dengan keuangan membuat Barcelona tidak dapat bergerak bebas sebab mereka harus melepas banyak pemain, agar dapat mendatangkan Lewandowski. Sebab salary cap Barcelona sendiri diketahui terbilang rendah karena masih terlilit utang.

Melalui kondisi seperti ini, seharusnya jadi peluang bagi klub lain dalam mendekati Lewandowski dan menawarkan kontrak hingga gaji besar. Dalam rangka memboyong dari Bayern, banderol 40-50 juta euro terbilang murah terhadap pemain selevel Lewandowski.

Sayangnya, sampai saat ini, hanya Barcelona yang diketahui mendekati Lewandowski. Untuk itulah Lewandowski berharap bahwa Bayern ingin melepasnya sehingga dia dapat bernegosiasi lebih lanjut dengan Los Cules maupun tim lain. Dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Saya cuma ingin pergi dari Bayern. Loyalitas dan hormat lebih penting dari uang. Yang terpenting kami bisa mencari solusi bersama,” ujar Robert Lewandowski melansir Sport Onet.

Bayern star Lewandowski eyes breaking own Bundesliga goal record | Daily  Sabah

“Mereka tidak mau mendengar saya sama sekali. Saya sudah kehilangan hasrat dan mustahil membangkitkannya lagi. Bahkan jika Anda tetap mencoba bersikap profesional, Anda tidak bisa lagi. Sejauh ini memang cuma Barcelona yang memberikan tawaran. Yang pasti, saya ingin meninggalkan Bayern,” sambungnya.

“Saya selalu ada untuk klub setiap saat, bahkan di kala cedera dan sakit, saya selalu memberikan yang terbaik. Saya rasa hal terbaik yang harus dilakukan adalah mencari solusi untuk kedua pihak, bukan cuma untuk sepihak.”

Leave a comment

Your email address will not be published.