Asensio Hanya Ingin Main, Main, dan Main

Marco Asensio membuka kemungkinan untuk meninggalkan Real Madrid. Alasannya hanya satu: kesempatan serta peran yang lebih besar di dalam tim. Dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Asensio sejauh ini sudah enam musim dalam memperkuat Real Madrid. Musim ini ia tampil 42 kali untuk di seluruh ajang, di mana sebenarnya tak terlalu buruk dengan jumlah rata-rata bermain 50 menit per sekali tampil.

Namun ia menginginkan kepercayaan yang lebih besar. Di LaLiga, Asensio sendiri kerap masih mendapatkan porsi bermain cukup besar dengan memiliki rata-rata tampil 55 menit per laga.

Arsenal looking to sign Real Madrid star Marco Asensio in January

Namun ia ditepikan di ajang Liga Champions dengan jumlah rata-rata hanya bermain 26 menit untuk sekali tampil. Ini yang mengganggu pikirannya hingga dapat membuatnya mempertimbangkan masa depan dengan seiring kontrak yang akan habis di musim depan.

Apalagi bila Eden Hazard lebih fit tampil di musim depan, kesempatan bermain Asensio tampak berpotensi makin terkikis.

“Mempertimbangkan bagaimana musim ini berjalan dan semua yang saya alami dalam karier saya, benar bahwa saya menginginkan lebih. Saya lapar untuk lebih banyak hal lagi dan saya akan pensiun kalau situasinya tak seperti ini, tapi saya masih punya banyak tantangan lagi yang ingin saya raih,” ujarnya kepada AS melansir Metro.

“Saya mau menjadi pemain sebaik mungkin dan itulah sebabnya saya terus bekerja. Saya rasa musim ini membayar itu meskipun mungkin menit bermain saya tak banyak. Saya ingin bermain lebih sering dan berkontribusi lebih ke tim,” tambahnya.

Asensio akan memikirkan matang-matang terkait dengan masa depannya pada musim panas ini, tepatnya usai tugas bersama dengan timnas Spanyol selesai. Kala ini ia kabarnya diincar oleh Manchester United di mana tengah membangun proyek baru bersama Erik ten Hag.

MU butuh gelandang baru usai memastikan kepergian dari Paul Pogba, Jesse Lingard, hingga Juan Mata. Dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Masa Depan di Real Madrid Tak Jelas, AC Milan Langsung Buru Tanda Tangan Marco  Asensio : Okezone Bola

“Benar bahwa saya tak punya waktu untuk berpikir dan mempertimbangkan banyak hal karena final Liga Champions dan perayaannya. Tapi ketika dua pekan ke depan bersama timnas berakhir, kami akan membicarakannya,” sambung Asensio.

“Ini sesuatu yang ditangani agen saya. Ketika laga-laga bersama Spanyol berakhir, kami bakal harus memikirkannya. Saya ingin terus berkembang dan meraih lebih banyak hal.”

Leave a comment

Your email address will not be published.